KODE Dfp 1 SMPlayer 18.22 Stable (x86/x64) Multilingual | Zone Applications For Computer, Smartphone, Handphone, Apk Android, Windows

SMPlayer 18.22 Stable (x86/x64) Multilingual

KODE 200x200
KODE 336x320 atau in artikel
SMPlayer Stable

SMPlayer Stable (x86/x64) Multilingual Terbaru

SMPlayer adalah sebuah aplikasi open-source yang berfungsi untuk memutar berbagai macam file multimedia baik Audio maupun Video. SMPlayer dilengkapi dengan beberapa fitur dasar untuk memutar DVD, CD, Video dan sebagainya.

SMPlayer sudah dilengkapi dengan codec, kalian tidak perlu khawatir apabila ada format video yang tidak bisa diputar dengan SMPlayer karena SMPlayer mampu memutar berbagai macam format file multimedia dengan codec yang disimpannya. Beberapa format file audio/video yang bisa dimainkan oleh SMPlayer adalah .MP3, .MP4, .AVI, .MOV, .MKV dan lainnya yang bisa kalian lihat disini.

SMPlayer juga bisa untuk memutar video yang didownload dari YouTube, bahkan kalian juga bisa mencari video YouTube melalui SMPlayer dengan plug-in tambahan. Cari & Download Subtitle Film melalui SMPlayer juga bisa !. 

SMPlayer hadir dengan tampilan yang cukup ciamik dan ramah bagi pengguna. Kalian tidak akan menemukan kesulitan saat menggunakannya. Saat ini SMPlayer sudah mendukung lebih dari 30 bahasa berbeda dan tentu saja Bahasa Indonesia sudah didukung oleh SMPlayer.

Aplikasi gratisan ini juga bersifat multi-platform, kalian bisa menggunakannya diberbagai macam sistem operasi Windows baik Windows XP, 7. 8 dan Windows 10. Tentu saja sebagai aplikasi open-source, Sistem Operasi berbasis Linux juga pasti didukung oleh SMPlayer.





NO ADFLY, NO PASSWORD !
Kode 300 x 250

0 Response to "SMPlayer 18.22 Stable (x86/x64) Multilingual"

Post a Comment

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
Kode DFP2
Kode DFP2