KODE Dfp 1 HWiNFO 5.74 Build 3360 | Zone Applications For Computer, Smartphone, Handphone, Apk Android, Windows

HWiNFO 5.74 Build 3360

KODE 200x200
KODE 336x320 atau in artikel

HWiNFO

HWiNFO Final Terbaru

HWiNFO (Hardware Information) adalah software gratisan yang berfungsi untuk menampilkan informasi Hardware yang ada di perangkat komputer. Dengan menggunakan HWiNFO kalian akan mendapatkan berbagai macam informasi perangkat keras seperti Hardisk, RAM, Tipe Motherboard, SSD, Monitor, dan sebagainya. Informasi-informasi yang ditampilkan HWiNFO bisa kalian gunakan untuk menginstall driver pada PC kalian.

Tidak hanya itu, HWiNFO juga bisa digunakan sebagai untuk melakukan pengawasan ( monitoring ) di PC seperti mengecek keadaan suhu, daya pada komputer dan juga kecepatan kipas di laptop / pc. HWiNFO adalah software ini gratis untuk digunakan, mendukung berbagai macam sistem operasi Windows termasuk Windows jadul Windows XP !.

HWiNFO juga tersedia kedalam 2 versi berbeda yakni versi 32-bit atau 64-bit. Tergantung jenis sistem operasi apa yang kalian gunakan. Selain itu pula HWiNFO tersedia menjadi versi Installer & Portable, versi portable dapat langsung digunakan tanpa harus install kedalam komputer terlebih dahulu.

Saya sendiri pernah memposting cara menggunakan HWiNFO yang bisa kalian lihat disini.




NO ADFLY, NO PASSWORD !
Kode 300 x 250

0 Response to "HWiNFO 5.74 Build 3360"

Post a Comment

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
Kode DFP2
Kode DFP2